Tips Menjadi Super Sponsor di Acme People Search

 apa itu Super Sponsor di Forum Acme People Search ?
Super Sponsor adalah member di Forum Acme People Search yang akan mendapat bonus dari Tissa karena mereka telah aktif dan membantu para member Acme People Search untuk sukses dalam menjalankan bisnis online dan Acme People Search khususnya.
Super Sponsor akan dipilih oleh Tissa setiap bulannya dengan syarat-syarat yang sudah dijelaskan di forum. Bagi yang terpilih, biasanya diumumkan setelah  webinar (seminar online) yang  juga rutin diadakan setiap bulan. Bagi mereka yang terpilih, maka Tissa akan memberikan bonus khusus pada mereka.
Apa syarat untuk menjadi Super Sponsor?
Sesuai dengan yang telah disampaikan oleh Tissa, syarat untuk menjadi Super Sponsor di forum APS adalah sebagai berikut.

  • Postingan harus asli, relevan, dan substantif terhadap pertanyaan yang diajukan member lain di forum APS.
  • Minimal 30 postingan perbulan yang diposting selama 30 hari. Dan untuk Super Sponsor yang telah terpilih, maka jika ingin kembali terpilih menjadi Super Sponsor, syaratnya ditambah yaitu supaya membuat topik-topik baru yang juga membantu para member lain untuk sukses di Acme People Search
Berapa banyak member yang dipilih sebagai Super Sponsor?
Sesuai dengan ketentuan dari Tissa, Tissa tidak membatasi berapa banyak yang menjadi Super Sponsor. Intinya, jika syarat menjadi Super Sponsor di atas terpenuhi, maka Tissa akan menjadikannya menjadi Super Sponsor.
Apa saja bonus yang diberikan untuk Super Sponsor?
Bonus yang diberikan untuk para Super Sponsor adalah…
  • Biaya bulanan di step 3 yaitu $29,95 akan dikembalikan
  • Biaya hosting bulanan di GDI yaitu $10, jika hostgator atau lunarpages maka $9,95 akan dikembalikan
  • Biaya bulanan hosting di GVO yaitu $44,95 akan dikembalikan
  • Biaya bulanan keanggotaan di Wealthy Affiliate yaitu $39 juga akan dikembalikan dengan syarat anda harus menggunakan link affiliasi Tissa untuk mendaftar ke Wealthy Affiliate.
  • Forum APS akan diiklankan dengan link affiliasi Super Sponsor yang diletakkan pada menu “Start Earnings!”
  • Bonus tambahan $100
Jika ditotalkan semuanya adalah $233,85 yang akan dikirim ke rekening paypal masing-masing Super Sponsor. Dengan kata lain, seorang Super Sponsor akan mengikuti bisnis Acme People Search ini dengan gratis! Asyik bukan ? 
Namun, berdasarkan pengalaman saya, saya tidak pernah mendapatkan bayaran penuh $233,85 sebagai Super Sponsor dikarenakan saya bukanlah member di Wealthy Affiliate. Saya rasa, Wealthy Affiliate itu tidak jauh beda dengan Asian Brain yang asli Indonesia.
Maka dari itu, untuk belajar Internet Marketing, saya sarankan anda untuk belajar di Asian Brain dulu supaya anda tidak frustasi yang pada dasarnya disebabkan kemampuan yang masih minim untuk berbisnis online. Eh, masih ada masa promo di Asian Brain. Segera daftar melalui www.AsianBrainPromo.com!
Tips Jitu Untuk Menjadi Super Sponsor
  • Jangan menghitung-hitung sudah berapa banyak postingan anda bulan ini di forum Acme People Search, buatlah postinga sebanyak-banyaknya.
  • Pahami tentang perkembangan sistem Acme People Search.
  • Pelajar tentang BB-Code yang ada di forum APS agar menjadikan postingan anda lebih rapi dan professional dengan link dan tatanan yang mudah dibaca.
  • Gunakan bahasa inggris, meskipun kurang tepat ejaannya, tidak masalah. Anda juga bisa gunakan Google Translator yang menjadi favorit saya.
  • Percaya Diri, Yakin, Konsisten!
  • Simpan beberapa link penting yang ada di forum, sehingga anda bisa mengarahkan orang yang bertanya ke halaman yang sudah ada jawabannya yang pernah ditulis oleh member lain.
  • Usahakan online di forum antara pukul 23.oo WIB s/d 03.00 WIB yang biasanya banyak member dari seluruh dunia yang online di saat-saat itu, sehingga anda akan menemukan banyak pertanyaan yang bisa anda jawab, maka akan mudah sekali untuk membuat jawaban (postingan) sebanyak 30 bahkan lebih! (Wah… begadang donk? 
  • Anda harus fokus, rela berkorban waktu dan tenaga untuk membantu member-member di forum.
Oke, saya rasa cukup itu tips dari saya. Lumayan kan bisa belajar, menolong orang lain, sambil dapat bonus lagi.. 
Ayo, siapa yang mau menjadi Super Sponsor ke-4 dari Indonesia? Dan bagi yang belum mendaftar di Acme People Search, ayo jangan ketinggalan! Masukkan email anda di form pendaftaran berikut ini!

0 comments